Man City ‘meledak’ saat Real Madrid menawarkan duo £ 118 juta dengan imbalan penyerang elit – prediksi parlay bola malam ini

MAnchester City bersedia untuk mencapai kesepakatan pertukaran sensasional yang akan melihat Kevin de Bruyne dan salah satu rekan satu timnya pindah ke Real Madrid dan pemain depan kelas atas tiba di Etihad sebagai gantinya, menurut laporan.

Man City belum menandatangani pemain baru sejauh musim panas ini, meskipun transfer kitty mereka telah didukung oleh kepergian permanen Taylor Harwood-Bellis dan Tommy Doyle. Sisi Pep Guardiola diketahui berada di pasar untuk gelandang bertahan baru yang dapat menggantikan Kalvin Phillips yang gagal dan membantu memberikan perlindungan bagi Rodri.

City juga diperkirakan akan meningkatkan peringkat pemain sayap mereka di tengah klaim bahwa Jack Grealish dan Bernardo Silva keduanya bisa pergi.

Juara bertahan Liga Premier akan berada di depan antrian untuk menandatangani pemain depan Real Madrid Rodrygo, jika ia tersedia untuk transfer setelah kedatangan Kylian Mbappe.

JANGAN LEWATKAN: Enam bintang Man City yang bisa berhenti bersama Guardiola pada 2025 saat rumor ‘keluar’ semakin cepat

Rodrygo bersikeras bahwa dia ingin melanjutkan di Bernabeu. Tetapi fakta bahwa ia telah melabeli City sebagai ‘tim terbaik di dunia’ telah memulai spekulasi tentang potensi besar pindah ke Etihad.

Menurut laporan terbaru di Spanyol, City telah menyusun tawaran pertukaran ‘bom’ yang mungkin menggoda Madrid untuk membiarkan Rodrygo pergi.

Hebatnya, diklaim bahwa De Bruyne adalah salah satu pemain yang Madrid akan diberi kesempatan untuk mengontrak. Penyerang tengah Julian Alvarez adalah bintang City kedua yang mungkin dikirim ke ibukota Spanyol untuk memberi jalan bagi Rodrygo.

BACA JUGA  Halo dunia! – prediksi parlay bola malam ini

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *